Buah Zuriat : Harga, Rasa, Manfaat dan Efek Sampingnya

Buah Zuriat, Raih Kehamilan Dengan Penyubur Alami. Sering muncul ungkapan bahwa anak adalah harta paling berharga. Tentu ungkapan ini benar adanya karena anak merupakan penyemangat, penerus bahkan harapan besar orang tua digantungkan pada anak.

Pasutri yang sedang melakukan program hamil rela melakukan segala cara untuk mendapatkan buah hati. Yang terpenting dalam melakukan program hamil adalah memastikan bahwa calon ayah atau bunda dalam keadaan sehat.

Buah Zuriat hebat

Karena beberapa penyakit bawaan akan mempengaruhi tingkat kesuburan pasutri. Selanjutnya pastikan pula dua hal yang sangat menentukan agar tercapai kehamilan yaitu sperma dan ovum dalam kualitas prima.

Kesuburan suami dan istri adalah hal mutlak yang harus dimaksimalkan untuk menyukseskan program hamil. Jika Anda termasuk pasangan yang sedang menantikan buah hati disarankan untuk menjalankan pola hidup sehat, hindari makanan  dan aktifitas yang akan membuat kondisi tubuh Anda menurun.

Selain itu Anda juga harus menjaga pola pikir agar tidak terbawa stres karena ini akan mempengaruuhi pada kualitas hubungan intim dengan pasangan yang merupakan penentu terjadinya kehamilan. Anda dapat mengonsumsi suplemen yang dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh untuk menjaganya tetap sehat saat menjalankan program hamil.

Namun Anda juga harus berhati hati akan efek samping yang ditimbulkan, jika mengonsumsi suplemen yang salah. Jangan sampai niat Anda untuk mendapatkan buah hati yang lucu memberikan Anda penyakit berbahaya.

Cobahlah untuk banyak mengonsumsi buah dan sayur yang dapat membantu Anda menjaga kondisi tubuh dan jika bisa yang dapat meningkatkan kesuburan Anda sekaligus .

Adakah buah yang dapat meningkatkan kesehatan dan kesuburan pasutri sekaligus?

Pasti, Buah tersebut adal buah Zuriat. Buah Zuriat adalah buah dari mesir yang sedang banyak dicari pasutri saat ini. Karena khasiatnya yang mampu meningkatkan kesehatan sekaligus kesuburan paustri yang sedang menjalankan program hamil.

Buah Zuriat Itu Apa?

Buah Zuriat adalah buah dari pohon Zuriat yang masih sejenis dengan pohon palem, tumbu didaerah mesir dan masih dapat ditemukan didaerah sub sahara sampai dengan barat india. Tinggi pohon Zuriat bisa mencapai 15,2 meter dan pohon memiliki batang yang ramping serta cabang yang halus. Masing masing berujung dengan kecil, kaku, berwarna hijau dan daunnya seperti kipas.

Buah dari pohon ini berwarna merah oranye sering disamakan dengan jahe. Buahnya dimakan dengan mentah, dan kulitnya dari biji yang bisa dibuat menjadi manisan dan sirup. Buah Zuriat memilliki kulit luar yang keras, sehingga jika ingin mengonsumsi perlu alat yang kuat untuk membukanya. Didalam buah Zuriat terdapat biji yang mirip buah kelapa namun dalam versi mini.

Buah Zuriat Pohon

Buah ini sendiri terdapat dua jenis yaitu buah Zuriat kembar dan buah Zuriat single. Umumnya buah Zuriat kembar dikonsumsi pasutri yang sedang melakukan program hamil dengan harapan mendapat bayi kembar.

Untuk membuktikan kebenarannya Anda harus mencobanya. Jika Anda mengenal Buah Zuriat di Solo itu karena dulu Solo merupakan pusat import buah penuh manfaat ini namun sekarang penjualannya sudah menyebar luas.

Kandungan Buah Zuriat

Buah Zuriat atau Buah Zuriat Arab memiliki nilai gizi yang sangat tinggi, inilah yang membuat buah ini dapat memberikan khasiat yang luar biasa bagi tubuh terutama bagi yang sedang menjalankan program hamil.  Dalam daging buahnya terdapat kandungan 24,05% air serta nutrisi kompleks yang berkhasiat bagi tubuh.

Dengan kemampuan hebatnya buah ini dapat menyerap kelembapan disekitar tanpa meningkatkan kadar didalamnya sehingga nutrisi dan ukuran buah tetap terjaga. Buah Zuriat memiliki ketebalan daging buah sekitar 3,19-7,57 mm dengan rata-rata 5,43 mm bahkan saat dikupas nilai ketebalan daging buah ini masih dapat dipertahankan sehingga tidak akan ada perubahan nutrisi.

Buah Zuriat Jenis

Manfaat Buah Zuriat

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa buah ini mempunyai manfaat ganda yaitu sebagai pendukung program hamil dan sebagai peningkat kesehatan. Berikut manfaat Buah Zuriat untuk Anda yang sedang menjalankan program hamil:

  • Mengentalkan sperma, sehingga sperma lebih berkualitas dan lebih subur
  • Meningkatkan kualitas ovum untuk mendukung proses pembuahan dam rahim
  • Menguatkan dinding rahim (sangat baik untuk wanita yang pernah keguguran atau mandul)
  • Melancarkan peredaran darah
  • Bagi wanita dapat melancarkan haid dan mengatasi keluhan seputar haid seperti keputihan dan nyeri haid.
  • Memperbaiki sistem reproduksi pria dan wanita
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan dapat menjadi antioksidan agar tercipta kehamilan yang sehat.
  • Menjaga kondisi ibu hamil dan janin saat kehamilan. Buah Zuriat untuk ibu hamil mampu mendukung proses perkembangan janin agar maksimal.
  • Dapat mempercepat penyembuhan kista yang tentu dapat menghalangi perkembangan janin dalam rahim. Buah Zuriat Untuk Kista dapat Anda konsumsi saat Anda menjalani pengobatan atas ijin dokter, begitu juga dengan Buah Zuriat untuk miom.

Perlu diketahui bahwa buah ini dapat dikonsumsi oleh suami atau istri saat menjalankan program hamil, sangat dianjurkan mengonsumsi secara bersamaan untuk memastikan pasutri dalam keadaan sehat dan subur sehingga peluang mendapatkan kehamilan lebih besar. Buah Zuriat untuk promil juga akan menjaga kondisi suami dan istri tetap prima bahkan menjadi lebih sehat.

Manfaat lain Buah Zuriat untuk kesehatan:

  • Mencegah kangker
  • Mencegah penuaan dini
  • Mengatasi alergi
  • Melancarkan arteri darah
  • Mengatasi peradangan
  • Sering digunakan untuk penyembuh luka

Cara Mengonsumsi Buah Zuriat

Ada beberapa cara mengonsumsi Buah Zuriat, Anda dapat memilih tergantung kemampuan dan selera, diantaranya:

Langkah Pertama

  • Potong Buah Zuriat dengan pisau. Berhati-hatilah saat memotong karena biji bagian dalam sangat keras.
  • Ambil bagian dagingnya saja (yang berwarna putih), lalu potong lagi menjadi beberapa bagian.
  • Rebus buah dengan 3 gelas air hingga mendapati 1 ½ gelas saja.
  • Minum air rebusan buah herbal ini secara rutin pada pagi dan malam hari.
  • Air rebusan buah ini terasa tawar, jika Anda ingin memberikan rasa manis, bisa menambahkan gula batu atau madu.

Langkah Kedua

  • Buah digeprek menggunakan palu atau kampak (tidak perlu dibelah).
  • Haluskan buah hingga menjadi serbuk dan dimakan begitu saja ataupun dicampur dengan apapun.

Langkah Ketiga

  • Buah di belah menjadi dua.
  • Rebus kulit dan bijinya bersamaan, sampai air berubah warna seperti teh(kecoklatan). Disarankan untuk diminum selama 3-4 minggu atau hingga mengandung.
  • Diminum oleh suami isteri dan boleh direbus berulangkali sehingga air rebusan berubah warna menjadi putih, kemudian ganti dengan buah yang baru.

Langkah Keempat

  • Ambil dua biji buahnya, kupas hingga habis kulitnya.
  • Ambil daging buah bagian dalamnya saja yang berwarna putih. Potong kecil-kecil dan rebus selama ½ jam, atau sampai airnya berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Setelah itu, minum air rebusan secara rutin.
  • Buah yang dipotong tadi bisa digunakan sampai 3-4 hari atau hingga airnya tidak lagi berubah menjadi warna kuning, barulah diganti dengan buah yang baru.

Langkah Kelima

  • Ambil 2 buah biji Zuriat yang telah dikupas, setelah itu rebus kulit dan biji buah zuriat dalam 5 cangkir air selama 15 menit.
  • Setelah itu, biarkan selama 6 jam dan blender kulit buah zuriat saja bersama air rebusan tadi.
  • Hanya kulitnya saja yang boleh diblender, setelah itu saring dan minum airnya. Lakukan hal yang sama keesokan harinya, sampai tujuan dapat tercapai, atau sampai istri dinyatakan hamil.

Kelima cara diatas memberikan khasiat yang sama tergantung kemampuan dan selera Anda lebih memilih cara yang mana.

Buah Zuriat cara minum

Efek Samping Buah Zuriat

Buah Zuriat adalah jenis buah yang dapat digunakan sebagai suplemen, dari segi rasa yang tidak masam ataupun aroma yang tidak menyengat buah ini tergolong aman untuk dikonsumsi secara rutin. Namun karena khasiat buah ini salah satunya adalah melancarkan arteri darah maka disarankan mengonsumsinya sesuai kondisi tubuh.

Karena dikhawatirkan mempengaruhi tensi darah walau kemungkinannya sangat kecil karena sifat buah ini hanya melancarkan peredaran darah melalui arteri tanpa memicu kerja jantung, kami menyarankan 2 kali sehari. Karena kulit buah yang keras dan kemampuannya menyerap kelembapan, Anda tidak perlu khawatir mendapati buah dalam kondisi busuk karena kulit buahnya akan melindungi lebih lama dari pembusukan

Testimoni Buah Zuriat

Berikut kami sertakan testimoni Buah Zuriat yang kami himpun dari testi yang telah menyatakan sendiri khasiat buah ajaib ini:

Buah Zuriat Testi

Buah Zuriat, Harga

Kami menyediakan Buah Zuriat dengan kualitas terbaik dan harga termurah yaitu:

  • 1-2 Buah @Rp 37.000,-/ buah
  • Untuk pembelian 3-5 buah,harga menjadi Rp 35.000,-/ buah
  • Untuk pembelian 6-12 buah, dengan harga Rp 32.000,- /buah

READY JUGA!!  BUAH ZURIAT KEMBAR

  • 1 – 2 pasang Zuriat Kembar @ Rp 95.000,- perpasang
  • Untuk pembelian 3-5 pasang, harga perpasang menjadi @Rp 92.000,-
  • Untuk pembelian 6-12 pasang, harga menjadi@Rp 88.000,-/ pasang

Kenapa Buah Zuriat kembar harganya berbeda dengan yang satuan?
Harga berbeda, karena yang kembar cukup langkah, biasanya dalam 4-5 kg hanya terdapat 1 pasang.

Cara Pemesanan

Jika Anda tertarik untuk mengonsumsi Buah Zuriat Anda dapat menekan tombol merah pada bagian bawah android atau dengan mengirimkan pesan WhatsApp ke nomor 082.313.111.123 maka Anda akan terhubung secara langsung dengan Customer Service kami yang ramah dan fast respon.

Sekian penjelasan dari kami tentang Buah Zuriat semoga bermanfaat bagi Anda calon Ayah atau Bunda yang sedang menjalankan program hamil ataupun menjaga kesehatan. Untuk informasi lebih lanjut tekan tombol merah dibawah ini!