Jangan Pakai Celana Dalam Setelah Berhubungan Intim

Jangan-Pakai-Celana-Dalam-Setelah-Berhubungan-Intim

Setelah berhubungan intim biasakan jangan pakai celana dalam. Supaya semakin dekat dengan pasangan berhubungan intim merupakan aktifitas yang umum dilakukan oleh pasutri.

Manfaat berhubungan intim membuat pasangan semakin mesra dan dekat baik secara fisik maupun emosional, serta berhubungan initim akan meningkatkan kesehatan fisik maupun psikis.

Beberapa hal yang perlu dilakukan agar hubungan intim memberi kepuasan maksimal dan menyehatkan. Seperti harus menyiapkan hal yang dibutuhkan sebelum berhubungan dan yang bisa dilakukan saat berhubungan serta yang harus dilakukan setelah berhubungan seksual.

Dijelaskan dalam laman health.com, tentang aktifitas setelah berhubungan intim yang sangat perlu dilakukan adalah membersihkan organ intim. Tidak boleh membiarkan organ intim tetap lembab setelah berhubungan, karena cairan yang keluar selama berhubungan intim dapat menyebabkan tumbuhnya jamur dan bakteri yang berbahaya untuk kesehatan.

Tetaplah menjaga kebersihan organ intim bersama dengan pasanganmu selelah apapun setelah berhubungan intim. Cara membersihkan organ intim bisa langsung memcucinya dengan air kemudian dikeringkan pakai handuk bersih ataupun tisu. Disarankan bagi Anda agar tidak memakai celana dalam setelah berhubungan tujuannya agar organ intim lebih nyaman dan sehat.

Jika terbiasa memakai celana dalam dan tidak nyaman jika tidak memakainya, Anda bisa memakai piyama atau pakai longgar lainnya. Kerena tidak menggunakan celana dalam setelah berhubungan intim bisa membuat organ intim lebih lega. Ini juga bisa mengurangi resiko organ intim gatal, lecet atau sejenisnya dan bisa membuat organ intim bernafas dengan baik.

Setelah berhubungan intim, yang penting dilakukan lagi adalah buang air kecil, membersihkan diri dan minum air putih.